Beranda > S E A M O L E C > Laporan Kegiatan Magang Bulan Januari, 2011

Laporan Kegiatan Magang Bulan Januari, 2011

Gimana Magangnya teman, teman?

Selamat Malam teman-teman. Gimana kabar kalian?

Sebelumnya saya minta maaf karena baru bisa update blog mengenai SEAMOLEC dan program magang. hal ini dikarenakan banyaknya tugas yang diberikan oleh sekolah, seperti pengerjaan website dan pengembangan sistem belajar E Learning di sekolah tempat saya magang – SMP N 1 TABANAN.

Kata pertama yang saya dengar waktu pertama lagi masuk sekolah tempat magang adalah  : “Kebetulan Jusdek Datang, ada yang Bapak mau tanyakan”., Ketika pertama kali saya masuk kesana tugas sudah langsung diberikn, yaitu memperbaiki jaringan komputer yang makin amburadul karena user yang tidak friendly menggunakannya. akhirnya saya dan staf sekolah memperbaiki jaringan komputer sekolah.

Ada banyak program sekolah yang masih pending karena tidak ada yang mengerjakan. mudah-mudahan semua program seperti pembangunan e-learning sekolah, jaringan wifi yang mengcover seluruh area sekolah, dan masih banyak lagi dapat saya kerjakan, disamping tugas memberikan pelatihan kepada guru.

TETAP SEMANGAT TEMAN2..

Kategori:S E A M O L E C
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

